Selasa, 31 Maret 2009

Cukuran

Salah satu problem yang saya hadapi dengan Razka selain ke dokter adalah cukur rambut. Barber Shop dari yang 20 ribu sampai 80 ribu perak telah saya sambangi, hasilnya.... tetap saja membuat Razka berontak, menjerit, serta nangis sesenggukan.

Sudah 6 bulan terakhir ini, rambut Razka bunda diamkan gondrong, habis bundanya trauma [lho kok?!!!] sih, bagaimana tidak, perjuangan berat membujuk dan mendiamkan Razka dari tangis, belum lagi berpuluh pasang mata yang memperhatikan kami, dipikir ada 'child abuse' :'(

Beberapa hari yang lalu, bunda nekat. Ketika Razka tidur, bunda potong sedikit, baru satu sisi eh Razka sudah gelisah dan 'alihan' ke posisi lain, tangannya juga asik menepis tangan bunda. Ya sudah lah sepertinya tidak akan berhasil nih.

Puncaknya adalah kemarin malam, setelah mencicil satu sisi, niatnya malam ini dipotong sedikit lagi rambut yang di sisi sebelahnya, tapi kelihatannya Razka tidur lebih pulas, oh... ya sudah, dengan berhati-hati dan tahan posisi, bunda mulai mencukur rambut Razka sedikit-sedikit, eh lama-lama malah jadi banyak dan.... taraa..... kelar juga meski gak rapi-rapi banget sih... heheheh yang penting rambut Razka gak gondrong jabris-jabris lagi.


Kalau sudah berani, kita ke barber shop buat ngerapiin ya.... :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar