Rabu, 01 September 2010

Aku, Anak Macan

Gak tau kenapa, akhir-akhir ini Razka suka banget gigitin badan, tangan, kaki orang. Pertama-tama sih geli. Lama-lama kesel juga, sakiiitttt. Apalagi kalau dia curi-curi gigit, lha yang digigit kan selain sakit juga kaget.

Huh, sudah sampe ubun-ubun nih. Akhirnya saya tanya aja "Razka, kenapa sih suka gigit-gigit orang gitu" dan jawabnya "Aku kan anak acan, aku kuwang daging". Hah... film apalagi nih yang menginspirasinya. Terus dia ndusel-ndusel bundanya sambil mengeong "Kok anak macan mengeong?". "Kan maih ketil bunda..." dia beralasan. Jiaaahhh adaaa aja.

Sejak memproklamirkan diri sebagai Anak Macan, maka setiap minta tolong atau memanggil saya jadi "Bunda Acan", doooohhhh.... padahal beberapa bulan lalu dia bilang kalau dirinya adalah Ikan Baakuda [Ikan Baracuda]. Besok apalagi ya sebutannya????

Anyway, I love u, Lil Tiger. *always*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar