Rabu, 01 September 2010

Sholat

Ini lagi upaya mencari perhatian yang 'menyebalkan' dari my lil Tiger. Sepertinya dia punya jiwa pengatur yang belum pada tempatnya. Lebih tepatnya keras kepala mungkin ya....

Orang yang di dekatnya harus ikut 'petunjuk' dan 'arahan'nya. Terutama saya, oma dan mas Raul. Hal yang paling sering dilarangnya apabila kami akan melakukan adalah makan, mandi, pipis, pupup, merem dan sholat.

Saya sering katakan bahwa hal-hal tersebut di atas tidak boleh dilarang, karena merupakan hak azasi seseorang *dia ngerti gak ya?*. Saya juga bilang Allah akan marah kalau kita gak sholat. eh dia malah bilang gini "Bunda jangan owat, bia dimaain Awoh". Grhhh kok membiarkan bundanya dimarahin Allah. Wong sholat aja dosa bundanya masih banyak. Gimana sih?

Kemarin pun demikian. Akhirnya agar bisa sholat dengan nyaman, saya ajak dia sholat juga. "Ayo kita sholat bareng aja". "Aku udah bun". Wah bangga saya... karena biasanya dia hanya mau sholat Jumat, karena ke masjid. "Kapan nak? kok bunda gak liat?". "Udah bun, aku udah penah" jawabnya yakin. Hah??? *garuk-garuk kepala*

--awas ya nak, kalau sudah besar gak boleh jawab seperti itu lho...--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar